. Perpisahan ku tersayang,busku malang,My remarkable experience ~ My Blog is My Inspiration

Monday 19 July 2010

Perpisahan ku tersayang,busku malang,My remarkable experience

Hari Jum’at tanggal 30 April 2010
Hari ni ku ama temen-temen mo pergi ke bandung wat acara perpisahan,kita ngumpul di monument dari jam 6,uhm Karena yuni anak Indonesia,jadinyaaa..ngare
t nyampe kesana jam 6.20 hehe…lagian males tau nunggu mending ditunggu ..padahal ya perjalanan dari rumah ke monument cuman 10 menit ngomong-ngomong… dimana bus 7?kok cuman ada 6 bus?
Ternyata…bus nya cuman 6 and bus 7 gak ada,ih aku ma warga bus 7 lain pada marah-marah karena kita nyangka kita dah bayar tapi malah gak da bus nya …SEBEL…. >,< hiks hiks ,tapi yang paling bikin aku kesel tuh cuman gara-gara bus 7 gak ada banyak temen-temen hm gak semua nya sih tapi ya hampir da yang mo nangis malah bu Nurul sebagai salah satu orang yang paling repot wat ada in acara nih ampe nangis Trus yang bikin nambah yuni stress nih harus ikutin perkataan siapa..katanya pak Ade anak bus 7 kumpul dulu karena mo da penjelasan dari panitia,tapi katanya bu Yeni Duriman,”Anak-anak jangan da yang mo di gabung ke bus laen,pokoknya kita harus di bus 7 kalo disuruh gabung ke bus laen jangan ada yang mau…” Uhm mulanya sih aku mo ikutin saran buYedur,tapi…abis dengerin penjelasan Pak Ade,TERNYATA,pihak sekolah ama travel ada miscommunication ..fiuuh….napa bisa kayak gini sih,tapi ya udah lah aku akhirnya gabung ama bus 1,disana banyak anak Encino..hm lumayan seru sih di bus ini,cz da banyak yang nyanyi ama maen jgitar,jadi rasa kesel tadi dah mulai ilang.. Tapi…tiba-tiba,ckck..emang
nih hari yang penuh ama cobaan wat aku…kami warga bus 1 ngerasa AC nya bermasalah, dah gitu keluar asep-asep gituu dech..wah.. kami harus berhenti di tol wat nunggu bus pengganti ampe kira-kira 1 setengah jam,tapi bus nya gak dating-dateng… iih nyebeling banget kan,ya dah kita lanjut make bus 1 yang tadi tapi,AC nya dimatiin,
Kita nyampe di KM 57,disana kita masih lanjutin nunggu bus pengganti ama solat jum’at wat cowo..Bus-bus laen katanya dah da yang nyampe di restoran (wah enak tuh mereka dah makan siang,lah kami,di bus 1 kepanasan nunggu busnya ama blom sempet makan siang,gumamku)
Sekitar jam 1 lewat 15 menitan,Alhamdulillah..tuh
bus pengganti dateng juga.. dan kita makan nya di bus karena kita gak sempet lagi wat ke restoran kejar bus laen,kita mesen makanan yang dari KFC…
Abis makan, kita ada yang OL ,ngobrol ama ada yang nyanyi-nyanyi,arrrghh…eman
g ujian dateng lagi wat kita,bus 1 yang kita naekin salah jalan,jadi harus muter dikit,setelah itu,kita lewatin jalan yang da tanjakannya..tiba-tiba bus nya MOGOK di jalan …sabar..sabar…aaaku harus sabar,TAPI AKU DAH GAK BISA SABAR LAGI NIH,emosi ku dah naek ke tingkat tinggi kali tuh hehe…ampe anak-anak yang di bus 1 teriak-teriak kayak gini”565,TIGA TAHUN SEKAL…BALIKIN DUIT GUEI…..565 TIGA TAHUN SEKALI…BALIKIN DUIT GUE”
Alhamdulillah bus pengganti nya dah dateng ,kita harus nunggu kira-kira 15 menitan ,(INI BUS KE-3 YANG KITA NAEKIN)moga ja busnya gak nyasar ma mogok lagi,cz bus laen dah pada nyampe di Sari Ater
Alhamdulillah kita nyampe di Ciater jam 5 sore, tapi semua anak-anak dari bus laen dah mo pergi ke hotel…cckkck sedihnya ku ini hiks hiks…apalagi di Ciater semua wahana dah pada tutup and kita gak bisa masuk tapi pas kita nyampe di wahana rumah hantu,temen-temen pada minta ama petugasnya biar bisa masuk ke wahana itu,tapi beginilah namanya kan cobaan idup,mas-mas nya tetep gak mo buka in,padahal temenku dah bilangin biar dibuka kagi wahana nya khusus kita,ya dah aku ma temen-temen minta langsung ke hotel ke papi Jhonny,
Tapi sebelum kita pulang temen-temen pada mau masuk wahana kereta api,ckck itu kan buat anak sd,hm tapi saking stresnya kita gak peduli,resi,ama temen-temen yang laen (ku lupa siapa ja yang naek kereta) ,mereka ke wahan itu
Abis dari wahana itu,kami dikasih waktu CUMAN 20 MENIT buat main air di kolam air panas..dan bus lain dah pada nyampe di hotel..
Kami ngelanjutin perjalanan ke hotel,di perjalanan temenku sms,”kita makannya di restoran,prasmanan,tapi ikannya dah dingin,perkedelnya keras, ama sayur asem, masa sayur asem manis…”
“Alhamdulillah,aku di bus 1,ternyata ada hikmahnya dibalik ujian tadi,aku gak makan makanan yang aneh kayak gitu hehe…^^ “
Di Hotel
Alhamdulillah kami dah nyampe di hotel sekitar jam 6 sore,dan aku gak usah nunggu lama-lama banget wat ngantri mandi,karena dah hampir semua tmen sekamar ku dah mandi..(ini salah satu hikmah dari bus 1 hehe)
Abis mandi,kami kumpul buat makan malem ….ah aku kalo makan ayam gak biasa pake sendok,ya udah ku makannya pake tangan..wkwk…orang nekat neh lagian kalo pake sendok kurang asik tauuu…hehe maklum wong deso saya >,< hiks Ini nih,puncak nya acara yaitu MALAM INAGURASI,setiap kelas pada nampilin performance nya dan diselingin ama door prize .. Sekitar jam 11 an kayak nya karena akulupa jam berapa,pengumuman The Best Performance , Scenovia dapet peringkat 3,kalo peringkat 2 nya ku lupa kelas berapa,peringkat 1 kelas 93 The Unforgettable Moment Di acara ini,hampir semua penonton cewe,cowo,ama guru-guru pada nangis,kita saling minta maaf ama pelukan …pa lagi lampu di ruangan itu dimatiin,jadi gak keliatan kalo aku nangis hehe…yaaah tiba-tiba lampunya di idupin lagi maluu nih ketau an nangis di depan temen-temen padahal kan ku selalu berusaha wat tetep senyum walopun aku sedih …. Setelah itu,ada pesta kembang api,seru banget nih malem perpisahan bareng temen-temen ama guru-guru tercinta ^^ Di Kamar Aku pindah kamar dari kamar 116 ke kamar 227 diem-diem hehe…di kamar 227, ada naura,novita,erlita ma febi,ku pindah ke kamar nih karena lebih dikit orangnya kalo di kamar 116 ada 7 orang sekamar …. Di Kamar aku langsung tidur,karena ku gak tidur siang (maklum hehe klo gak tidur siang ku gak kuat begadang) “Iiiih …pada ngapain sih rebut banget”teriak yuni… Ternyata febi ketakutan ama hantu,lampu dikamar di matiin n dia abis nonton film hantu jadi teriak-teriak gaje gitu…semua temen-temen pada takut buat idupin lampunya ckck…. “ah jangan pada berisik napa,tar kalo ku gak tidur bisa kesiangan bangunnya besok,”ku marah-marah ama mereka. >,< trus aku idupin lampu kamar,dan mereka pada gak ketakutan lagi ckck….ada ada aja sih …. HIKING

Hari Sabtu tanggal 1 Mei 2010
Waduh gara-gara semalem ku tidur jam 1 an aku jadi bangun jam 5.07 hiks..hiks..KESIANGAN NEH huaaaaah..gawaat…biasa nya ku gak bangun jam segini…hiks hiks….
Abis mandi kita makan pagi dan siap-siap mo hiking….^^
Wah nih jalan ke penangkarang buaya darat uppps…buaya maksudnya…lumayan jauh,kita harus rela lewatin jalan yang becek ama sungai…tapi ini pengalaman yang menyenangkan wat yuni,karena aku nyeker hahaha…males banget pake sepatu,jalannya belok gitu…
Alhamdulillah kita dah nyampe di Penangkaran buaya,disanaaaa…yaaa..bias
a aja,cuman nontonin buaya lagi dikasih makan ama tidur >,< Setelah liat buaya,aku pulang ke hotel tapi lewat jalan raya,gak lewatin jalan tadi…wow…lumayang mantep nih jalan …jauuuh dari hotel,banyak tanjakan…ku mutusin lari dari penangkaran buaya ke hotel…tapi pas setengah perjalanan pas ditanjakan ku capek,jadi jalan aja hehe.. abis lewatin tanjakan ku lanjutin lari pagi..hm mantep nih lari pagi yang kali ini,kira-kira da 2 KM tuh jalanan +tanjakan yang tinggi banget… Alhamdulillah aku nyampe di hotel dengan kondisi ngos-ngos san ,iya lah kan ku gak tau jalan ke Narima Hotel,jadi lari dibelakang delman yang mo ke Narima…ada juga sih temen-temen yang naek ojek,delman n lari pagi kayak aku wkwk… Perjalanan Pulang Aku berharap bus yang ke-5 ini buat perjalanan pulang gak mogok ama gak nyasar kaya bus 1 kemaren.. Alhamdulillah ada 7 bus,jadinya ku kembali ke bus 7,sekitar jam 1 an kita nyampe di restoran buat ISOMA,terus lanjutin acara belanja di Cihampelas,tapi aku mah gak belanja,malah poto-poto ama kelinci,hehe…abis..kelincinya lucu tauu…selain poto-poto ama kelinci ku maen ma kelincinya hehe…jadi inget my sweet heart nih..dia Rava,Kelinciku tapi dah mati,
O ya abis dari Cihampelas kita pergi ke Kartika Sari buat beli kue disana,
Sekitar jam 6 sore ,kami nyampe ke monument dengan selamat ,Alhamdulillah….

Hikmah dari acara ini banyak banget apa lagi yang 1 bus ama aku:
1.Hidup tuh selalu penuh ujian,jadi kita harus sabar dan ikhlas jalaninnya,karena kalo hidup mulus-mulus aja(selalu seneng) gak seru tauu..kita harus positive thinking ,semangat dan yakin kita bisa lewatin semua ujian yang ada di hidup kita Insya Allah