. My life ~ My Blog is My Inspiration

Monday 19 July 2010

My life

Aku hidup bagaikan seorang musafir yang kehausan berjalan ditengah teriknya sang Raja Siang pada gurun yang penuh badai dan kefatamorganaan.Terkadang ku ingin menuju kefatamorganaan itu....
Tapi ...kau menunjukkan jalan yang lebih baik dari fatamorgana yang kuingini....

Terkadang ku merasa lelah dan putus asa,karena daku tak kuat lagi tuk menahan dinginnya malam,teriknya mentari,serta melawan badai di gurun .

Dan....Setiap ku merindukan seorang teman,Kau selalu disampingku yang menghembuskan angin cinta dan semangat tuk melawan semua ujian yang silih berganti....

Kau adalah sang pencipta Cinta...
dan rasa cinta-Mu tak terhingga pada setiap kekasih-Mu
Aku mau melakukan yang terbaik hanya karena-Mu
dan mencintai-Mu melebihi apapun....
Tapi.....



Bagaimana caraku tuk membuktikan pada-Mu bahwa aku benar-benar cinta?
Dan bagaimana ku tahu apakah aku telah mencintai-Mu atau aku hanya mencintai cinta itu sendiri..?

ku berharap jika suatu saat Kau datang menjemputku untuk bertemu-Mu...biarkanlah cinta itu terus mengalir bagaikan air di sungai yang jernih. yang bermuara di lautan kasih-Mu..dan biarkanlah ku menghilangkan segala kerinduan yang selama ini didalam hati....rindu tuk bertemu Sang Kekasih Yang Tiada Akhir...Yang tak kan Hilang, meski waktu selalu berputar bagaikan roda...

0 comments:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates